Yusnimar Nora, S.Pd

Yusnimar Nora, S.Pd, seorang guru TK di Bukittinggi. Dilahirkan di Batang Toru, Sumatera Utara, 14 Maret 1972. Pendidikan : SD Negeri 1 Panti Pasama...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN MENULIS (HARI KE-92) GAGAL FOKUS

TANTANGAN MENULIS (HARI KE-92) GAGAL FOKUS

Gagal Fokus

Oleh Yusnimar Nora

Alhamdulillah, hari ini aku menerima pdf naskah buku. Aku harus mengirimkan kembali setelah dibaca dan direvisi. Aku baru bisa membacanya setelah maghrib karena ada kegiatan di luar bersama suami.

Namun, belum selesai membaca setengahnya, aku gagal fokus alias gafok. Aku ingat belum menulis hari ini. Lebih baik aku rehat sejenak daripada tidak konsentrasi.

Aku tak tahu juga mau cerita apa, tapi yang jelas aku menulis. Aku ceritakan saja sepenggal kisahku sore ini. Untungnya dua mujahidku; Haris dan Fathur selalu mengerti kesibukanku, bahkan sesekali ikut membaca dan mengedit tulisanku.

"Terima kasih, Haris dan Fathur yang telah banyak membantu Ummi. Terima kasih juga, Suamiku yang sangat pengertian. Uhibbukum fillah."

Bukittinggi, 06 Juli 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu...salam literasi

06 Jul
Balas

Makasih, Bu

07 Jul

Salam literasi

07 Jul

Alhamdulillah

06 Jul
Balas

Alhamdulillaah...

06 Jul

Makasih, Bu Mul.

06 Jul

Terima kasih Bapak dan Ibu atas kunjungannya

07 Jul
Balas

Jazaakumullaahu Khairan

07 Jul
Balas

Banyak pekerjaan kadang lelah dan jenggah. Istirahat sejenak bisa untuk merefresh pikiran yang kusut. Sukses terus untuk karya bukunya Bunda. Salam literasi, salam hangat, jabat erat selalu.

06 Jul
Balas

Iya betul, Pak. Sepertinya butuh refresh...

06 Jul

Aamiiin... Wa iyyaaka.

06 Jul

Salam literasi...

06 Jul

keren kolomnya buk Yusnimar

07 Jul
Balas

Makasih, Pak

07 Jul

sukses sll ya

07 Jul
Balas

Aamiiin... Wa iyyaaka

07 Jul

salam literasi

07 Jul
Balas

Salam literasi

07 Jul

Semangat gotong royong bunda, salam kenal salam literasi

06 Jul
Balas

Makasih, Bu

06 Jul

Salam kenal juga...

06 Jul

Salam literasi.

06 Jul



search

New Post